Gegayaan…

Bukan karena saya lagi puber kedua.. Bukan juga karena saya lagi BT gara-gara di rumah capek berjibaku dengan urusan cuci-mencuci, sertika mensetrika, beberes mainan A3 yang layaknya kapal pecah ditabrak ikan paus raksasa, masak-memasak, beresin cucian piring dan gelas kotor, nyuapin A3, mandiin mereka, make-in mereka baju, belanja sayuran, lalu nge-lap ini, nge-lap itu (disini, pendeskripsian pekerjaan secara detil itu penting, demi pencitraan “pekerjaan rumah itu banyak dan gak abis-abis” hahaha…!)  belum lagi di kantor BT tingkat tinggi, karena ada seabreg kerjaan yang bikin kepala pening dan bikin pengen ngamuk

Dan bukaaaannn… bukan karena saya stress, lhooohh.. Uuuhhh, jauh kalo itu sih. Gimana mau stress? Wong mau segimana sibuk dan ribetnya saya dengan urusan kantor, rumah, A3 plus Baginda Raja #eh,kok Baginda Raja dibawa-bawa?# stress mah amit-amit, daaahhh..! Nggak mau banget, saya. Rugi amat! Mending dibawa enjoy aja. Nikmatin hidup. Nikmatin kerjaan yang menumpuk ini. Nikmatin urusan kerjaan rumah yang tiap hari maugakmausukagaksukasenenggakseneng, mustikuduharus dikerjain, kalo nggak mau kerjaan makin numpuk dan ujung-ujungnya bakalan makin berat untuk dieksekusi. Buat saya, refreshing paling manjur ya gini ini. Browsing, blog walking, dan buka blog sendiri, tentu saja. Ya eyaaaa, laaaahh. Musti pinter-pinter me-refreshing-kan diri sendiri. Kalo nggak, bisa mati kutu-sekutu-kutu-nya, ntar. Hihihi…

Oke, singkat cerita. Jadi, bukan karena hal-hal diatas tadi ya, kalo akhir-akhir ini, saya jadi seneng bereksperimen dengan.. kerudung saya. Jadi, (iiih, banyak pake kata jadi, nih) entah mulai kapan~saya lupa~saya jadi seneng ngotak-ngatik kerudung saya. Ehm, kayaknya sejak saya nyasar ke HijabScarf, deh. Dari baca dan liat-liat foto disitu, timbul keinginan untuk mulai bereksperimen dengan kerudung saya ini. Pada dasarnya sih, saya ini orangnya simpel abis, nggak mau yang ribet-ribet, kalo bisa pake baju yang praktis, nggak riweuh pakenya, nyaman dipake, dan (ini yang terpenting) bisa dipake buat nyusuin baby Amartha. Ehem.. kalo cantik sih relatif, ya. Buat saya, pujian dari Baginda Raja kalo saya ini (masih) terlihat menarik itu sudah cukup, kok… 😀

Anyhowwww… eksperimentalitas #eh, bahasa apapula, nih# saya dalam berkerudung nggak terlalu spektakuler, kok. Yah, masih dalam batas wajar, saya kira. Pertama kali pake gaya kerudung yang beda ini, pas libur aja, pas sabtu minggu jalan ke mall, jadi belum berani nampilin diri di kantor. Abis masih berasa gimanaaaaa, gitu. Well, takutnya gaya kerudung ini kurang pas dipake ngantor. Nah, baru Jum’at kemaren saya beraniin diri ngantor dengan gaya kerudung yang beda ini. Itu juga karena Baginda Raja ngasih lampu hijau yang artinya membolehkan saya pake kerudung gaya baru itu. Well, honestly, selama ini beliau emang nggak pernah SEKALIPUN bilang jelek/nggak suka/ketinggalan jaman/norak/berlebihan/hal-hal negatif lainnya tentang penampilan saya. Suwerrrr…! Yang ada, beliau paling rajin muji-muji istrinya ini cantik/manis/menarik/nggak keliatan udah punya anak 3 and so on, and so on..🙂

Eh, tapi jujur ya. Salah satu alasan saya ganti gaya kerudung adalah biar Baginda Raja nggak bosen liat saya. Iiihh, penting, yak? Uuuhhh, ini yang paling penting, Sodara. Secara, gitu ya.. pagi,sore, malem, SETIAP HARI kita berdua kan ketemu. Kalo tampilan istrinya gitu lagi, gitu lagi.. trus lama-lama Beliau jadi bosen: pagimana, hayoooo…?😀

Eh, jadi ngelantur. Lalu gimana tanggapan temen-temen? Positif. Kebanyakan dari mereka bilang, saya keliatan ‘beda’ (dalam hal ini, saya lebih suka menganggap kata ‘beda’ ini sebagai sesuatu yang baik, yaaaa…🙂 )

Aaahhh, sudahlah. Pokoknya saya lagi bosen sama gaya kerudung saya yang lama. Jadi… boleh ya, ganti gaya dikiiiittttt aja. Biar Baginda Raja makin cintaaaaaaa….! Hahaha…😀

Ps: Liat blog orang yang tampilan fotonya keren dan ciamik-ciamik itu, saya kok jadi ngebayangin punya kamera baru yang lebih canggih dari kamera poket ini, ya..

Ps lagi: Nggaaaakkk..! Nggak akan beli dalam waktu dekat ini, kok. Soalnya, bulan ini duit saya kami udah dirampok buat gadget baru yang lebih urgent untuk dibeli. Well, at least itu yang disabdakan oleh Baginda Raja…😀

silakan tinggalkan komentar disini...

