Selendang…

Ini adalah selendang yang saya pake pas foto prewed wannabe tahun 2004 silam. Yes, udah 7 tahun lebih umurnya. Dan rasanya… seneng, bisa dimanfaatin lagi..๐Ÿ˜€

Lupa, euy.. ini foto prewed tanggal berapa, ya..? Ah, yang jelas, memori indahnya masih terekam jelas di dalam sini, kok. Nah kalo foto yang tengah dan samping kanan itu, diambil tanggal 15 November kemaren, pas makan bareng sama Bu Jendral dan Mbak Lia (plus Om Soleh) di Warung Lela, di daerah Dago Pakar sana. Wuihhh, makan bakso aja kok jauh benerrrr, ya.. Lain kali, coba makan bakso di Malang, yuuukk..! *minta dijitak Baginda Raja*๐Ÿ˜€

Ps: nampaknya mulai terlihat gaya narsis saya di blog ini.. Ya maaaaaaffff.. Narsis itu mendarahdaging, Sodara. Jadi pastinya sulit diilangin..๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Selendang…

  1. Boleh nanti lain waktu kita Makan Bakso Malang di Kota Malang, mampir ke Bat sekalian.
    BTW, jangan lihat apa yang dipakai, tapi lihat siapa yang memakainya..he..he.
    kalo Cantik mah pake apa aja jadinya tetep bagus dan Cantik.

    • hahaha…
      asyiiikkk…
      janji adalah janji ya, Ja…
      Duuhh, kalo kamu yang ngomong aku cantik, so pasti aku percaya…๐Ÿ˜€
      *eh, kerja, kerja…! Ngomentarin blog istrinya aja, nih…๐Ÿ™‚

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s