Shocked….!

Udah ngerasain gimana deg-degan (setengah pingsan) nungguin ijab qobul..? Udah ngerasain juga dong, deg-deg-an (setengah edan) pas mau ujian sidang..? Pasti juga udah ngerasain lah ya, gimana deg-deg (setengah koma) nungguin detik-detik kelahiran the precils

Tapi… Udah pernah belum sih, ngerasain gimana deg-deg-an-nya liat si bontot kita~yang umurnya baru satu tahun sekian minggu~ naik ke lantai dua rumah yang belum ada railing tangga-nya, ketawa-ketiwi cekikikan bareng sama kakaknya~yang umurnya baru 3 tahun sekian minggu~tanpa ada SEORANG-PUN orang dewasa yang ngawasin..

Itu yang saya alami hari Sabtu siang kemaren. Iya. Pangeran Amartha, si bontot saya itu, yang jalannya (kadang-kadang) masih suka jatuh itu, yang sekarang-sekarang ini udah makin gaya, karena seneng banget jalan ngebut bak lari setengah terbang itu, yang emang udah dari -tahun kapan kali- ngincer tangga mulu kalo main, NAIK TANGGA rumah kami berdua (SAJA) bareng si tengah, tanpa sedikitpun menyadari bahaya yang mengintai mereka (ya eyaaaa, lah. Anak-anak umur segitu, mana lah tahu segimana bahayanya naik tangga tanpa railing itu)

Kebayang nggak sih, si bayi umur setahun itu (dan kakaknya juga) jatuh ke bawah, dari ketinggian lebih kurang 2,5 sampe 3 meter? Jatuhnya pasti langsung menghantam tangga betonan yang super keras itu. Oh, tidaaaakkk…!!!! Naudzubillah. 😦

Saya, yang waktu itu lagi nyetrika di kamar ART, bener-bener dibikin lemes (selemes-lemesnya) liat mereka berdua, dengan wajah innocent, nyaris (tinggal 2 undakan lagi) sampe ke lantai 2 rumah kami. Mau pingsan iiihh, rasanya. Serasa copot beneran jantung saya ini. Duh, Gusti Allah..! I, totally shocked. Couldn’t described more.😦

Oalaaaahh, cah bagus, cah bagus…. Mbok  ya kalo main jangan bikin Ibu sport jantung, napa..? Ibu gelitikin pake kemoceng juga, nih…!😀

si bontot, di depan gedung martanegara

.. dan inilah para tersangka utamanya…😀

Ps: ehmm.. nampaknya kita musti serius nge-budget-in bikin railing tangga, nih.. *korek-korek ATM*🙂

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s