Bu Ani…

Hari Rabu kemaren, memanfaatkan waktu luang dan sikon kantor yang sepi karena ditinggal para boss, saya dan beberapa teman melakukan perjalanan ke Purwakarta, dalam rangka memuaskan hasrat kuliner yang seolah tak pernah terpuaskan ini. (Ohhh.. ya sudah, lah. Baca saja: maruk bin rakus..😀 ) Tujuan utama tentu saja, rumah makan Bu Ani yang sudah sangat termasyhur itu. Ehm, kalo Ciganea sih udah pernah, ya. Bu Ani ini yang emang belum pernah nyicip sama sekali. Makanya, dengan sangat antusias, saya langsung mau aja diajakin kabur kesana. Abis kapan lagi coba, bisa kabur makan siang ke Purwakarta, kalo nggak pas para big boss itu nggak ada, hah? Hihihi… Ajakan maksi rame-rame, apalagi tahu bakal dibayarin tentu saja sangat menyenangkan buat saya, yang entah kenapa di minggu-minggu belakangan ini lagi ngerasain payah bener mati kutu sama yang namanya kerjaan. Bored, bored, bored! *ada yang tahu, kemana larinya semangat kerja itu, hahhh..?*

Eh ya, ini lagi ngomongin Bu Ani, ya..

Okay, lah. Rumah Makan bu Ani, pepes teri-nya juaraaaaaaa banget. Ayam bakarnya juga. Sambelnya apalagi. Tapi kalo soal tempat.. ehm.. buat yang udah biasa masuk resto-resto mahal yang interiornya ciamik, kayaknya jangan kesini, deh. Soalnya.. eheemm, maaf, rada kumuh, yah. Mungkin efek dari kurangnya pencahayaan di dalam rumah. Ya, namanya rumah tua, kali ya. Trus udah gitu tempatnya sempittt, banget. Kebayang aja kalo pas lagi rame, mau pada duduk dimana tuh para tamu, yak?

Eh tapiiii.. buat saya yang kemaren lagi kelaparan berat sih, nggak masalah. Enak-enak aja, tuh. Enak banget, malah. Buktinya saya sampe nambah nasi entahberapakalienggakingetsakingbanyaknya.😀

Dan buat Baginda Raja, istrinya tentu nggak lupa untuk ngebungkusin pepes teri, pepes ayam dan pepes ikan mas-nya buat makan malem. Sambelnya? Ah, gampang. Wanita cantik ini masih bisa lah, kalo cuma bikin sambel terasi doang, sih. Hahaha…  Syedaaaappp…!

Oh, baiklaaaahhhh…! Jadi siapa nih, yang mau nraktir saya lagi..? *ketagihan*🙂

3 thoughts on “Bu Ani…

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s