Narsism… (?)

Bukan, blog ini bukan fashion blog. Suwerrrr..! Walopun udah ada kebersit pengen banget bikin fashion blog buat… jualan..! Hihihi… Iya. Jujur, saya pengen bikin online store khusus buat jualan (tentu saja) baju/pakaian/gamis khusus untuk wanita, trus hijab/kerudung/jilbab komplit dengan pernak-perniknya yang lucu-lucu itu. Syukur-syukur bisa merambah ke pakaian anak-anak dengan segala macam perlengkapannya tea. Cuma… ya, gimana ya. Bikin web khusus buat bisnis itu menurut saya nggak boleh setengah-setengah. Musti niyat. Ya niyat modalnya, ya niyat seriusannya, dan yang terpenting, niyat meluangkan waktunya.  Lah pagimana cobak, mau punya online store? Wong saat ini jam kerja saya masih amat sangat mengikat, trus waktu luang di rumah buat dipake… ya you know-lah. Segala tetek bengek kerjaan rumah yang serasa nggak ada abisnya itu. Jadi untuk sementara, keinginan punya OLS itu saya pendem dulu, deh. Dan belum tahu juga, kapan mau direalisasiin.😀

Oh, by the way.. Saya nemuin (oke, tepatnya emang nyimpen) beberapa ‘penampakan’ saya sejak saya mutusin sedikit bereksperimen dengan kerudung saya. Dan namanya juga eksperimen, ya.. mau dibilang sukses : alhamdulillah, nggak juga… A-W-A-S-S-S-S… !!! Hahahaha….

Sekarang.. ada yang berani bilang eksperimen saya gagal, hah..? *todongin pisau*😀

2 thoughts on “Narsism… (?)

  1. Ini model kerudungnya lagi trend kayaknya ya. Dimana manaaaa tiap ngumpul sama ibu ibu TUM apalagi, selalu ada sesi sharing soal model ini dan obrolannya gak jauh jauh dari Hijab Of The Day *ngomong sambil ngepang rambut dan samber shawl tetangga*
    Nih aku komen sambil pake perisai : iya iya iya berhasil kok eksperimennya. Jadi keliatan kayak pake poni.

silakan tinggalkan komentar disini...

