Patah hati…

Rasanya, nggak ada hal lain yang lebih bikin patah hati dibanding liat salah satu junior tepar karena sakit. Beneran. Saya nggak pernah tahu, ada patah hati separah ini, sampe saya punya anak (TIGA) dan salah satunya terkena virus/bakteri/kuman/hal-hal buruk lainnya. Sumpah, liat si bontot (yang tanggal 31 Januari kemaren genap 15 bulan) lemes, nggak mau makan (untung masih semangat nyusu), mata sayu, bawaannya cranky mulu, ngajak begadang 3 malem berturut-turut, nggak mau senyum (apalagi ketawa ceria seperti biasa), saya, sungguh-sungguh patah hati…😦

Ya ALLAH yang Maha Baik…

Saya tahu saya sudah minta terlalu banyak hari ini. Tapi.. boleh ya, minta sekali lagi.. Tolong sehatkan kembali si bungsu kami, ceriakan kembali dia, karena dunia kami benar-benar sepi tanpa senyum dan tawanya…

Ps. Sepertinya, harus nyerah dan bawa dia ke dokter malem ini, deh.. Huhuhu..

2 thoughts on “Patah hati…

  1. Emaaaang ini beneran berasa kayak zombie kalo krucils sakit, gak tenang ngapa ngapain. Sekarang dah get well kan ya? Pas sakit gimana, tetap dibawa ke daycare kah? *ngebayangi perjalanannya itu*

  2. iya, alhamdulillah udah jauh lebih baik hari ini. Total jd zombie-nya ‘cuma’ satu minggu sajah, kemaren itu..😀
    Tetep dibawa ke daycare, Mak. Dan iya, kau bisa bayangkan sendiri gimana chaosnya di perjalanan PP tiap hari itu..
    Dan oh ya, satu lagi.. sama seperti dirimu, sekarang emaknya yg gantian kena virus/bakteri/kuman geuleuh itu. Huhuhu….

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s