Le Marly Pantry…

Bukan dalam rangka kurang kerjaan, juga bukan dalam rangka kebanyakan duit, apalagi dalam rangka kecentilan gegayaan makan di cafe mahal   kalo kemaren Rabu kita menyambangi (cieeeh, menyambangi..?) tempat ini. Melainkan karena eh karena pas dianter Baginda Raja visit ke suatu tempat di jalan Cikutra sana (yang tentu saja dalam rangka tugas) kami ngelewatin jalan riau yang tembus di depan mesjid Istiqomah, dan pas nengok ke kanan, eits…. kayaknya kok ada tempat makan asyik ya? Ehm, berasa nggak gaul banget sih, tinggal di Bandung sekian tahun tapi tetep aja suka ketinggalan berita kalo ada tempat nongkrong baru. Ah, ya sudahlah. Apa pula yang bisa diharepin dari emak dan bapak anak 3 biji tanpa asisten macam kami ini, hah? Masih bisa nyolong waktu makan siang/pagi berdua  (di hari kerja) saja, nampaknya kami musti bersyukur, deh..🙂 Udah nggak kepikir lah, sering-sering nongkrong dan kongkow sambil pegang-pegang tangan layaknya ABG-ABG jaman sekarang.🙂

Anyhow.. ini curhatnya kepanjangan *kebiasaan*🙂 Le Marly Pantry ini suasananya asli asyiiiik banget. Soal makanan, berhubung pas kita kesitu udah rada sore, dan karena sebelumnya kita udah makan besar, jadilah kemaren itu ‘cuma’ pesen pancake (chocolate for me, of course) dan luisant wafel buat Baginda Raja. Minumnya lechy mojitos. Total damage: Rp. 85.100,- itu udah termasuk Rp. 7.000,- pajak restoran (10%), dan Rp. 3.700,-  service (5%). Eh busyeeett, hapal bener, yak? Ya iya, lah. Wong ini saya ngetik sambil ngeliat struknya. Hihihi..

Eh tapiiii… Suasananya sumpah cocok banget buat curhat ke sohib, reuni sama temen lama, ato.. ehem.. melarikan diri dari urusan rumah, urusan the krucils dan tentunya urusan kerjaan kayak saya dan Baginda Raja kemaren itu.

Sambil duduk sebelah-sebelahan, sesekali usap tangan dan kepala, senyum-senyuman, pandang-pandangan. Aaahhh… indahnya punya suami.🙂

Ps: pengen kesana lagi, ih. Tapi bawa the krucils, ah. Biar tambah seru. Pasti mereka seneng, soalnya disana ada mini playground-nya gitu. Mereka anteng main, bapak ibunya bisa pacaran, deh…😀

4 thoughts on “Le Marly Pantry…

  1. Yeees, itu tpt emang asyik hhihi,*penguasa jalan pulang* iih curang itu tugas kok berdua, kongkalingkong apa kpp sma kanwil,hah? Tolong subag umum beri perhatian lebih penyalahgunaan ST ini…. Hihi btw, itu foto berdua yg moto siapaaaaaa? Don’t tell me nyuruh waitress yaaaa… *pura pura gak kenal*

    • Iiiihh, kalo ngomongin tempat makan sama dirimu sih, udah pasti kalah set-lah daku nih..🙂 Bukan penyalahgunaan, mak. Ini pemnafaatan maksimal. *Halaaaahhh*
      ehem, ya iya lah. Nyuruh waitress. Kita pan udah bayar tuh, service 5%-nya, ya musti dimanfaatin to the max, lah. Hahaha…
      *untuk urusan difoto2, suami istri ini sama-sama sukanya, Mak*🙂

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s