6 tahun…

Dulu, lahirnya sih ‘cuma’ 2.650 gram, panjangnya 48 cm. Kalo pengen sesuatu cuma bisa nangis. Kalo nggak diturutin pasti ngambek, teriak, trus nangis. Tapi ya iya, itu dulu… Sekarang, udah hampir setinggi ibunya, udah tambah berat, dan nampaknya ada bakat jadi negosiator ulung..🙂


Anyway, selamat genap 6 tahun ya, Andromeda Barron Falatehan Sefriyana. Apapun yang akan kau hadapi di dunia ini nanti: baik-buruk, senang-susah, tertawa-sedih; Ibu, Ayah, Dik Aura dan Dik Amartha akan selalu berada disisimu…
(Bandung, 13 April 2006-13 April 2012)

2 thoughts on “6 tahun…

  1. hoaaaa telat banget ini Tante ngucapin ya Bang… *salahkan ujian deh*
    Happy Belated Birthday ya Bang Andro, have wonderful years and years ahead!
    Ketjup sayang dari sini, hadiah utama minta ibu sama ayah aja ya (kalo minta adik lagi juga silahkan banget) , dari tante kapan kapan kita playdate sama Ephraim dan Gaoqi yuks *niat nyulik anaknya doang pas kuliah lagi off hihi*

  2. hahaha.. gak papa, Tante.. makasih yaaa…
    Wah, boleh banget kalo mau ngajak playdate. Tapi jangan salahkan kalo ntar Andro nggak mau pulang, yaaaa…. *pasti langsung waswas, deh* hahaha….

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s