…………..

Ini postingan tanpa judul. Karena saya cuma mau ngetik: Saya, lagi capek. Capek, capek, capek, dan kalo itu masih belum cukup juga, sekali lagi: saya, capek. titik.

Ps: buat yang punya cadangan tenaga dan kesabaran ekstra, boleh hubungi saya sekarang. Ditunggu.

2 thoughts on “…………..

  1. Kalo capek krn kerjaan rumah, nih kukirim nomer laundry kiloan. Kalo krn kerjaan kantor, kirim aja ke sini surat tugas tapi yg DL ya *niat jalanjalan*. Tapi kalo soal sabar, maap tak bisa membantu, sumbu sabarku juga pendek.

  2. hehehe… sekarang udah fit lagi kok, Mak…
    Biasa lah, sesekali hidup kan emang perlu ngerasain capek, ya. Moso’ mau yang asyik2 mulu, sih. Kapan dewasanya kita.. ? *sedapppp*🙂

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s