The hardest week…

… adalah saat minggu sebelumnya si tengah sakit mata, lalu disusul si sulung sakit panas sejak hari minggu sore kemaren  (yang akhirnya memaksa kita nyerah dan nge-cek darah doski ke lab ~ alhamdulillah-nya bukan Typus, bukan pula DB~) dan lalu berikutnya si bungsu kena pula sakit mata (kayaknya ketularan kakak-nya) dan lalu sampe sekarang para lelaki kecil saya itu masih didera penyakit-penyakit tak diundang itu. Huhuhu…😦

.. dan sebagai seorang ibu, sudah pasti saya patah hati, sepatah-patahnya….😦

Ps: get well soon ya, sayang… katanya pada mau jalan-jalan…😀

4 thoughts on “The hardest week…

  1. Huaaaaa kalo preciouses sakit emang tubuh-roh-jiwa ikutan lembur deh. Ganbatte ya, mak, udah pemulihan kan sekarang. Setelah pulih bakal dipusingin sama aktifnya mereka, tapi tentuuuu saja itu jauuuuuh lebih baik daripada pusing ngeliat mereka lemes

    • iya.. kalo anak2 lg (super) aktif, emaknya kadang ngomel rumah berantakan, lah. kotor, lah. gak bisa istrahat, lah…
      tapi kalo mereka tepar, dan rumah jadi sepiiiii, kok rasanya hati ini gak rela, gak rela, gak relaaaa…. *ini maunya si emak apaan, sik?*😀
      Alhamdulillah, sekarang udah pada ‘normal’ Mak.. Normal ramenya, hebohnya, berantakannya.. hihihi….
      thanks yaaa….

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s