4 tahun…

Perasaan, baru kemaren Ibu mabok berat hamil kamu, dan lalu ngelahirin kamu, dan lalu nyusuin kamu, dan lalu liat kamu ngerangkak, berdiri, terus jalan, terus punya adik…🙂
Eh, sekarang kamu udah segede ini, dan suka bikin kami takjub dengan caramu memperlakukan adik dan abangmu. Rasa2nya, bang Andro dan Dik Amartha tak mungkin bisa mendapatkan saudara perempuan lain sebaik kamu, dan kami, tak bisa membayangkan punya anak perempuan lain semanis kamu, Nduk…

Selamat genap 4 tahun ya, Aurora Barron Florista Sefriyana..
ALLAH SWT yang akan selalu menjagamu dunia akhirat, tapi do’akan kami ya, agar bisa melakukan bagian dari tugas kami menjagamu di bumi ini, sebaik yang kami bisa….
(Bandung, 05 Okt 2008-05 Okt 2012)

2 thoughts on “4 tahun…

  1. Eh pas hari ABRI yah selamat 4 tahun ya Mbak Aura….
    Semakin dewasa tambah cakep dan pinter…
    nggak kerasa kayaknya masih inget ngeliat kamu kecil baru lahir di Al Islam hoalah ternyata udah 4 tahun lalu….

    • Hiyaaaa.. perasaan br kmrn kan, dirimu dan teh Ati nengok ke Al Islam. Kadang emang suka takjub, dengan betapa cepat waktu berjalan. Tahu2 si genduk udah 4 tahun, dan tahu2 adiknya udah mau 2 tahun… Hihihi…
      Ultah bareng ABRI kok gak ada reward macem hadiah buat yg ultah tgl 17 agustus di jaman pakdhe Soeharto dulu, ya. *matre*😀
      Btw, makasih ya, Mak…

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s