Bangga pada diri sendiri itu….

… adalah saat sudah 4 hari berturut-turut bangun setengah 5 pagi, nyuci baju secepat kilat, nyiapin sarapan, dan mandiin 3 anak sambil bolak balik liat jam –keluar dari rumah jam 06 lewat bisa jadi malapetaka untuk sopir amatir ini–  dan lalu jadi sopir untuk anak-anak yang kalo di jalan pada nggak mau diem, dan adaaaaa, aja yang dijadiin alasan untuk berantem. (termasuk numpahin nasi kuning se-tupperware penuh di dalam mobil, dan masuk ke selapan-selapan kursi, dan lalu minyak-nya nempel dimana-mana😦 )

Oh, dan jangan lupa. Ada si bontot yang suka cranky minta nyusu di tengah-tengah chaos-nya macet, sambil nendang-nendang kesana sini, sampe akhirnya nyerah, duduk, dan jatuh tertidur sendiri.😀

Iya. Kebanggaan saya pada diri sendiri masih sesimpel itu.🙂

#catatan kaki efek ditinggal Baginda Raja diklat seminggu di Cimahi.

2 thoughts on “Bangga pada diri sendiri itu….

  1. betul maaaak, bangga sama hal-hal begini…nggak tergantung sama suami dan bisa bikin suami fokus sama kerjaannya…. dan dia pastinya bangga juga sama kita hihi
    btw salut deeeeh dikau bisa parkir di depan Himyah ituuu secara aku lewatin itu always always deg degan kalau pas jalan pulang…

    • iya, bangga sih. Tapi aku lebih bangga disopirin, jd tinggal duduk di tengah sambil nyusuin si bontot, sambil nyuri2 meremin mata semenit dua menit, lumayan kaaaannnn…?😀
      Uuuhh, parkir di himyah itu kayak gambling, Mak. kalo bernasih baik, dpt tempat kosong persisss di depan himyahnya, jd tinggal parkir lurus, rus, rus! Nah kalo lagi apes…… parkir deh tuh, di ujung jalan sambil waswas itu parkirnya kurang mepet apa nggak, sieun di carekan ku batur, euy!😀

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s