Jangan takabur…

Iya, itu adalah pelajaran untuk kami tahun ini. Waktu mudik Idul Fitri kemaren, mungkin tanpa kami sadari kami sedikit nyombong, (sedikit apa banyak, nyombong ya tetep nyombong kali, Seus!🙂 ) secara denger cerita temen ada yang kena macet 12 jam, 15 jam, bahkan ada yang 20 jam-an. Nah mudik Idul Fitri kemaren itu kita kan lancar jaya, mudik terlancar di sepanjang perjalanan rumah tangga kami, pokoknya. Sebenernya nggak ada niatan nyombong ya, cuma bersyukur sama nyombong dalam kamus ALLAH SWT mungkin punya arti yang beda dengan kamus kita manusia yang banyak kurangnya ini.

Jadiiii, waktu kemaren mudik ke kampung halaman saya di Banjarnegara sana untuk ngerayain Idul Adha, dan baliknya makan waktu 15 jam (????) sajah, *dari 8-9 jam perjalanan normal-nyantai nggak pake kebut2an dan istirahat sana sini- itu* saya tentu saja langsung tersadar, ALLAH memang punya cara yang unik untuk mengingatkan hambaNYA. Kadang, dengan cara yang tidak kita duga-duga….

Anyhow…. ada oleh-oleh foto pas di banjar. Default-nya A3 kalo pulang ke rumah Mbahnya emang cuma 2: main di alun-alun, sama renang di Surya Yudha. Aiiihhh….! Kalian emang gampaaaangg banget dibikin seneng..!🙂

Image

Image

Ps. Mau macet, kek.. mau sampe sana batuk pilek kronis, kek.. buat saya, mudik itu kayak sambel. Pedes tapi enak. Kapok, tapi pengen lagi, lagi, dan lagiiiii…🙂

2 thoughts on “Jangan takabur…

  1. emang, kalo pulang kampung itu niat utama ketemu ortu banget deh (wiskul is a bonus yeh)… meski harga tiket PP terutama pas natal begitu astagahnagah aja kan dan berlawanan dengan aturan thetambas pergi jangan di epak season, tapi buat ortu, hari raya ngumpul semua itu bikin mereka bahagia banget. Pas mereka hidup ini , diniatkan sebanyak banyaknya bisa ketemu mereka….

    • ho-oh.. niat utama emak bapaknya sih emang ketemu sama orangtua. cuma.. buat A3 sementara ini sih niat utamanya kalo mudik ke rumah Mbahnya ya naik delman sama renang di surya yudha, deh.. hihihi….
      Iya ya, Mak. Mumpung ortu masih sehat, kita emang musti sering2 nengok mereka, soalnya liat kita pulang kayaknya ibuku senengggg banget..!🙂

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s