Saya kembali…

.. dari sebuah kapsul waktu bernama hectic akhir tahun; yang dipenuhi dengan segunung berkas jatuh tempo, yang bahkan masih berlanjut dikerjain di pertengahan januari ini, yang bikin kepala spaneng, yang bikin saya makin sensi kepada anak-anak (juga Baginda Raja) ~forgive me, honey~ dan puncaknya sukses bikin saya ngerasain nggak enaknya sakit di bagian dada karena masuk angin kronis….😦

Tapi sekarang… saya sudah kembali bisa nyantai-nyantai minum kopi sambil browsing2  dan siap menghadapi hari-hari penuh tantangan berikutnya… (cie, cie…!)

Jadi… mana, mana.. mana berkas2 yang musti dikerjain itu, hah? *nantangtapisebenernyasihsieunkualat*😀

4 thoughts on “Saya kembali…

  1. hahahaha, udah berkas keberatan beneran ya bukan pengurangan ya? Ganbatte maaak. Jadi keinget muka pusing Mbak Lia dulu, untung dia cantik jadi gak cepet keriput di situ hihihihi. Eh tahun lalu pas Januari aku juga yg sampe seminggu kayak zombie tuh karena masuk angin dan di dada juga, sampe ke fisioterapi segala dan ternyata itu hamil loh Fit., Hahahahaha. Periksa sanaaaaaaa *ikut nari Indian*

    • Nah kebayang kan gimana muka gue bulan lalu? Udah makin butek aja ketutupan berkas.. huhuhu… Tapi sumpah deh, kmrn pas sakit dada itu aku desperate banget. Nggak kebayang hamil sih Mak, wong sakitnya cuma di bagian dada. Dan alhamdulillah, nih hari aku lagi dapet, jadi sebulan ke depan masih aman lah ya, dari yg namanya tekdung tralala itu…🙂

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s