Update-update…

# Si sulung: makin terobsesi dengan hampir semua jenis mobil yang dia liat di jalan. Tapi tentu saja, favoritnya nggak beda jauh sama emaknya: all new CRV, fortuner, pajero sport, serena…. turun kelas dikit, grand livina yang highway star. Doi bahkan bisa ngebedain mana grand livina type 1,5 XV dan 1,5 SV ; HANYA dari ada nggaknya lampu rem yang ada di bagian belakang atas. Thanks to Baginda Raja yang rajiiinnn banget jawabin pertanyaan-pertanyaan detil doi tentang mobil-mobil itu. Dan ujung-ujungnya, setelah melihat mobil-mobil keren yang bersliweran itu, pertanyaan terakhir doi adalah: “uang Ayah cukup nggak, buat beli CRV/pajero sport/fortuner/serena. dll….???” Dan selalu dijawab dengan ayahnya dengan kalimat taktis: “bisa aja, kalo ‘dibantu’ sama bank..” Dan lalu pembicaraan berikutnya beralih ke masalah gimana caranya beli mobil baru dengan ‘bantuan’ bank itu…🙂

DSC01674

# Si tengah: udah bisa naik sepeda roda 2. Yeayyyy! Jadi sekitar 2 bulanan lalu, mendadak doski minta roda bantu yang ada di sepedanya dicopot, dan begitu dicopot, wusssss…! Doski langung bisa meluncur begitu saja. Nggak ada drama dibantuin dulu, dipegangin dulu, ato jatuh dulu. Pokoknya langsung bisa aja, gitu. Keren, deh! Di umurnya yang baru 4 tahun 2 bulan itu, si tengah udah bisa naik sepeda roda 2. Ibunya terharuuuuu..!

DSC01777

# Si bungsu: alhamdulillah bener-bener udah lepas dari ASI. Udah nggak pernah rewel kalo mau tidur, (nyaris) nggak pernah bangun malam lagi, dan sekarang udah makin pinter ngomong. Ceriwis banget, apa-apa dikomentarin (mirip siapa, yaaaaa….?🙂 ) Dan teuteuuuuppp… mobil paporitnya adalah mobil Fo eh, Polisi!😀

DSC01779

Aaahhh… anak-anak sehat, suami sehat, kerjaan kantor dan rumah sehat, apalagi yang kurang? Nggak ada. I have it all. Alhamdulillah….🙂DSC01718

2 thoughts on “Update-update…

  1. hahahahahahah aduh ayaaaaah dari kecil anaknya jangan diajarin bantuan bank doooooong buat konsumsi pulaaa hihihihihihi *ngikik di kampus*
    Tapi anak cowok emang langsung cling ke transportasi ya .
    Aih Aura, jago amaaaat. Ephraim baru Desember kemarin lancar roda 2, emang langsung sih gak pake drama, tapi kan cowok ya. Ini cewek jagoan iiih, nyalinya gede..

    • Iiiiihhhh… kan sekalian belajar financial planning, Mak.. Hihihi.. Habisnya pertanyaannya itu lhoh, nantangin orang tuanya. Ya emang sih, kita gak punya duit, tp kan tengsin ngaku2 di depan anak..😀
      Aura kan emang mirip ibu, Tante… Keren! *kalo yang keren2 pasti dapet dari emaknya dongs, dari mana lagi, coba?* hihihi… (siap2 ditimpuk bapaknya)😀

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s