Dibuang sayang…

Video ini diambil beberapa bulan lalu, di Jco BIP. Udah agak lama memang. Cuma nggak tahu kenapa, saya seneng aja bolak balik liat video ini. Disini keliatan ya, siapa diantara saya dan Baginda Raja yang lebih ‘aktif’ ngejagain A3. Jadi ya, Sodara.. tugas istri itu kan hamil dan melahirkan anak saja, setelah anak lahir dan masa persusuan selesai, tentu saja tugas ngurus anak itu (harusnya) diambil alih sama suami, kaaann? Termasuk ngejar anak yang kalo di mall susah banget diajak duduk anteng. Jadi, silakan ikuti anakmu yang mondar mandir kesana kesini  (TANPA PAKE SEPATU) itu ya, Baginda Raja. Baginda Ratu mah duduk manis sajah..😀

Eh ya, videonya diambil pake BB-nya Baginda Raja. Dan kalo di adegan awal saya sama si tengah diem mematung, itu karena saya nggak ngeh kalo Baginda Raja lagi nge-rekam. Kirain mau moto aja. Padahal udah pasang senyum GR kan, tuh? *narsis alert*😀

2 thoughts on “Dibuang sayang…

  1. hoalah leleto inetnya ini mak mau buka pideonya *suddenly miss wifi itebe yg zuper kencang* hihihi iyaa wajar itu bapaknya yg kejar-kejar anaknya diluar rumah , lah di rumah kan emaknya yg pontang panting juga ngurus rumah, gantiaaaan dudududu

    • tuh kan, bener… tolong dibaca baik-baik ya, Mas Myko…. wajar, bapaknya yg kejar2 anaknya.. ibunya kan udah capek ngurusin rumah.. muahahaha….! *puwas banget ini ketawanya*
      Eh, dirimu udah nggak ke kampus2 lg ya, Mak? Tinggal thesis aja, kan? cingcay laaahhh….! cemugudh ya, kakak….!😀

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s