7 tahun…

25 April 2007, @ Lapangan Bandung Lautan Api Tegallega.

.. Dan tahu-tahu, si bayi yang lagi latihan jalan itu, sekarang udah 7 tahun aja, gitu! Yeayyyy…!😀

Selamat genap 7 tahun ya, Andromeda Barron Falatehan Sefriyana…

Doa Ayah dan Ibu masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, semoga hidupmu selalu diberkati ALLAH SWT, dan selalu dilimpahi dengan kesehatan jasmani rohani, kecerdasan, kebahagiaan, nasib baik, dan keberuntungan. Semoga nanti jadi ahli surga ya, Nak…🙂

(Bandung, 13 April 2006-13 April 2013)

PS: Dan kalo nanti masuk surga, jangan lupa ajak Ayah, Ibu dan adik-adikmu ya!😀

5 thoughts on “7 tahun…

  1. Bang Andro happy birthday ya, Bang… Ditambahkan segala yang baik kepadamu, dan srmoga jadi jawaban buat genrasimu…. dan sukses jualannya hihihi cium dari Tante di sini.di kepalanya`aja deh kalo malu gak boleh cium pipi….

  2. amiiiinnnn… makasih ya, Mak. Dan iya, mudah2an bener nanti Andro jadi jawaban utk generasinya ya, bukan jadi beban…😀
    Aiihh, si tante mah tahu aja, Andro udah nggak mau dicium pipi.. (Huh, do’i sok gede banget deh…😀 )

  3. Selamant ulang tahun ya bang Androooo
    duuh ternyata namanya super panjaaaaang yak…hehehe
    Jadi anak berbakti, tambah sayang ayah-ibu dan adik-adik ya, bang😀

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s