Pamer….

# Pamer 1: ini postingan pertama pake smartphone (wannabe) hadiah dari Baginda Raja.

# Pamer 2: sepatu ini baru dibeli tadi siang di sportstation ciwalk (dengan persetujuan Beliau,tapi bayarnya pake kartu debit saya,huh!🙂 )

# Pamer 3: dengan ini HARUSNYA mulai jum’at depan saya udah bisa mulai latihan lari 10 Km. (pecutdirisendiri)

# Pamer 4: Harusnya,udah nggak terlalu shock dengan harganya, karena udah dari 2 bulan lalu ngintip kisaran harga sepatu lari di mol-mol cantik itu. Tapi… tetep aja, perih ya,Seus..  pas bayarnya.🙂

ps: ingat sekali lagi,ini postingan pamer-ing,ya.. bukan postingan sharing! Muahahaha…. *evil laugh*

11 thoughts on “Pamer….

  1. hahahaha, gak tahan juga akhirnya ikut ikutan trend ebo-ebo dan mustiii ya musti pake Nike padahal kemarin ngomonginnya adidas sama reebok dudududu ih branded amat sih, mana mana mana katanya suka yang murah tapi kelihatan mahal huahahaha *yg bener ada uang ada barang maaak*

    • Embeeerrrrr… ada uang ada barang, ada rupa ada harga. Kemaren dpt nike krn emang cuma nike ini yang nomornya ada. (dan dengan tiga krucils yang nggak sabaran nunggu emaknya pilih2 itu, kayaknya emang lebih bijak milih secepatnya, deh..🙂 ) Eh tapiiii, nggak nolak juga sih, kalo dibeliin reebok + adidas itu. hahaha…
      Ini sepatu termahal yg pernah kubeli, Mak. Dan kayaknya yg terakhir, deh. *kuatkan hati utk nggak main ke sportstation lagi*😀

  2. btw maaak pantes aja lancar jaya eksisnya di dunia maya sekarang. Ternyata dulu potensi eksis itu terhambat gadget ya hihihi *hati hati gadgetnya ditarik sama A3*

    • haha.. iya, lumayan lah ada telpon (yg katanya) pinter ini. Daku bisa ngintip2 wordpress di rumah, sambil nungguin nasi mateng/air mendidih/sayur lodeh masak/bala2 mateng. hahaha…

    • mbak, lari 10 km itu TENTU SAJA masih sebatas niat doang, dong. Wong sampe ini hari lari semeter aja blm terlaksana. hihihi…
      Tapi jujur ya, niat lari ini emang niat banget dilaksanakan, secara daku kan bener2 nggak pernah olahraga samsek, kerasa euy, di badan gampang bgt capek, lesu dan letih…🙂
      Sengaja posting dimari, buat memotivasi diri sendiri. Biar malu kalo sampe nggak lari2 juga… hihihi…

  3. wah.. ada gadget di tangan plus ada sepatu baru di kaki, semestinya segera dieksekusi tuuh.. niat larinya. Poto doong pas start di halaman *abis itu masuk lagi ngaduk sayur🙂

    • ini salah satu bentuk do’a kan ya, mbak? berarti aku amin-i, deh. Amiiiiinnnn…..
      Nah masalahnya, niat sama eksekusi kadang lebih kenceng niatnya, mbak. Jadi pagimane, dongs niiihhh…? apalagi katanya niat baik udah dicatet sbg pahala kan, ya…?😀

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s