Salah satu bentuk penyesuaian

image

Sabtu pagi tadi, di Bandung Indah Waterpark Lanud Sulaiman. Dan sudah tentu tidak ada saya dalam foto ini, karena dalam kostum renang, siluet badan saya sungguh sangat amorf sekali. Jaga citra diri dikit, boleh dongs yaaa…😀

Harus puas duduk di pinggir kolam renang khusus anak-anak, sambil ngawasin the krucils renang main air, sementara orang lain bisa bakar kalori dengan tenang di kolam orang dewasa di sebelah kami. Iya, ini salah satu bentuk penyesuaian kami sejak punya buntut. Dan tidak, kami tidak keberatan. Repotnya sebanding kok, dengan lihat senyum senang si bocah-bocah itu…🙂

Well, kalo sedang beruntung, kami masih bisa bergantian nyuri-nyuri renang, satu ato dua putaran. Ehm, walopun sebenarnya, satu-dua putaran itu hanya sekedar legitimasi untuk ngembat pop mie,sih… Hahaha… (sok-sok ketawa, padahal perih liat perut masing-masing)🙂

14 thoughts on “Salah satu bentuk penyesuaian

    • haha.. iya, mbak.. musti nunggu mereka bisa renang sendiri (yang entah kapan itu terjadi)
      dan dgn 1 catatan kecil: nggak muncul anak ke-4… Huahaha…. *ketawa khawatir*

  1. hihihi mak jangan sirik lah sama yg renang di kolam dewasa. Dikau bakar kalori-nya lari ajah. Btw kami cuma sekali ke Lanud sana atas rekomen Bang Manik, pas pulangnya hubby langsung nyerah karena macetosnya, dan bilang cukup sekali ke sana. Perginya sih super pagi gak kena macet, tapi pulangnya wohoooo… Padahal enak ya jauh lebih murah dr Siliwangi dan jelas lebih sepi drpada Siliwangi yg kayak cendol ramenya

    • iya, murce bgt disini. Hari sabtu 25 rebu, minggu 30 rebu.
      Oh, kalo soal macetos mah emang jgn ditanya, Mak. Udah pasti macet tiap hari di daerah sana. Makanya, kami nggak terlalu sering kesana. Setahun paling sekali / dua kali aja…
      Blm pernah nyobain siliwangi. masih blm rela ngeluarin duit utk HTM-nya, euy! *teuteupppp*😀

  2. kalo aku meskipun anak udah gak perlu dijagain lagi, teteup aja akunya cuma ngetem dipinggir kolam ….hihihihi. Kgak bisa renaaaang, huaaaaa😛

    • ngetem di pinggir kolam..? *ngakak baca istilahnya*
      Udah nggak ikut renang, eh pas Laudya makan pop mie/sosis/kentang goreng, ikutan makan pula ya, mbak… *pengalaman pribadi, tentu saja*🙂

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s