From Medan (with love?)

Saya benar-benar sudah lupa, kapan terakhir bersinggungan dengan yang namanya kantor pos, surat menyurat, perangko, dan semua yang berhubungan dengan printilan pos itu, lah. Saya masih bikin surat sih, di kantor. Tapi kan surat dinas, dan TENTU SAJA bukan saya yang ngirimin, jadi emang beneran udah nggak pernah menginjakkan kaki di kantor pos lagi.πŸ˜€

Nah, waktu tahu Mrs Nowak cakeps ini mau bagi-bagi kartu pos, saya ragu bakal kebagian, secara ya, komentator di blogmu itu kan luar biasa bejibunnya, Non..!πŸ˜€

Eh tapi ternyata masih dapet, dan amazed sendiri dengan perasaan terharu yang mendadak menyeruak ke dalam dada saya pas tadi pagi nerima, megang dan baca kartu pos PERTAMA ini…

image

tulisan di kartu pos ini, hiks… sukses bikin aku terharuuuuu, kakaaaakk…!πŸ™‚

You are so sweet, Noni… Thank you ya, darl….πŸ™‚

Dan langsung kirim imel:

Mrs Nowak, thankiiiieesss, post card-nya udah sampe! Aih, seneng sekaliii… ini kali pertama aku dapet kartu pos (hiks, iya.. PERTAMA KALI!) dan hatiku hangaaaattt… TERHARUUUU, tahuuuuu..! Belum bisa kirim apa-apa buat Noni. Cuma bisa doain semoga semuaaa urusanmu dan Matt dimudahkan, dilapangkan rezekinya, , diberkati ALLAH SWT selalu dalam setiap langkah kalian, sekecil apapun langkah itu. Aamiiiinnnn… !πŸ™‚

Ish, kasihan ya Noni. Udah capek-capek kirim kartu pos, eh cuma dibales imel doa aja.. hahaha..πŸ˜†

Secara anti klimaks, saya juga kirim foto ini sebagai tambahan balasan:

01 Juli 2013, @ Taman Balai Kota Bandung. Ibunya udah cakeps pake seragam hari Senin (selalu ngerasa nggak PD pake baju biru ini, hihi) dan krucils masih belum mandi. Ini ceritanya lagi seneng, karena sejak minggu lalu jalanan kota Bandung itu kalo pagi surga, sekali. Sepi! Jadi nggak sampe 30 menit udah nyampe pusat kota. Habis absen pagi liat jam masih jam 07 kurang, yang artinya daycare juga kan belum buka jadi melipir dulu kemari. Seneng disini, tempatnya sejuuuukk, khas Bandung banget deh. :)

01 Juli 2013, @ Taman Balai Kota Bandung. Ibunya udah cakeps pake seragam hari Senin (sebenernya nggak pernah PD pake baju biru seragam ini sih, hihi) dan krucils masih belum mandi. Ini ceritanya lagi seneng, karena sejak minggu lalu jalanan kota Bandung itu kalo pagi SURGA, sekali. Sepi! Jadi nggak sampe 30 menit udah nyampe pusat kota. Berasa rumah nggak di pinggir-pinggir Bandung amat!! Haha.. Habis absen pagi, trus liat jam masih jam 07 kurang, yang artinya daycare belum buka (baru buka jam 07.30 wib) jadi melipir dulu kemari. Lumayan, setengah jam-an anak-anak bisa bebas lelarian (err.. walopun masih pada bau, haha) dan emak bapaknya bisa fofotoan, GRATIISSSS..!πŸ˜‰

Dan seperti saya tulis dalam imel saya: “Noni… secara resmi mulai hari ini kami sekeluarga, sudah jadi temanmu di Bandung!”πŸ˜€

Ps: buat yang mau saya kirimin foto do’a juga kayak Noni, bowleh loohh kirimi saya kartu pos. Sekalian kue khas daerah-nya, ya. Eh, kalo bisa ini, sih. Kalo nggak bisa kue, kain khas daerahnya juga nggak nolak. Apppaaaa…???!!! *dilempar perangko se-truk!*πŸ˜†

25 thoughts on “From Medan (with love?)

  1. fit….aku baru baca emailmu hahaha. aduhhh makasih banyak, si matt ketawa2 liat AuraπŸ™‚ *dia suka anak kicik soalnya *

    truss….yg terharu berarti gak kamu aja dong, secara aku jugaaa abis baca email dan tulisan ini. Makasih yaaa FItπŸ™‚ punya temen itu udah jauhhhhhhhhhhh lebih menyenangkanlah hehhehe. Lagian cuman kartu ini. Next time kalo rejekinya udah banyak mudah2an bisa kirim yang laen ya hahahaha * amin *

    ciuuuuummmm untuk krucilsπŸ™‚

    • Punyaku seminggu nyampe (tandatangan Noni 24 Juni, tgl 01 Juli sampe)
      Cepet, loh.. tapi… jadi curiga… jangan2 duriannya nyangkut di kantor pos… #eeaaaaaa….!πŸ˜†

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s