Teparrrr…

Yang namanya sakit itu memang nggak enak, ya.
Kepala terasa beraaaattt, mata berair, dada sesak, tenggorokan gatal, suara serak, badan meriang, susah tidur… untung masih enak makanπŸ˜†
Lalu kenapa dong, ALLAH menciptakan sakit…?
Tentu saja supaya nantinya -di saat sehat- saya jadi ingat untuk sering2 bersyukur. Bukankah selain waktu luang, (nikmat) sehat adalah nikmat Allah yang paling sering saya lupakan…?

Kantor jelas bukan tempat ter-favorit, tapi rasa2nya saya lebih suka kalo hari ini saya duduk di meja kerja saya, beresin berkas, browsing2, trus cekikikan dengan gerombolan siberat itu… daripada bengong di kamar dan (mencoba) tidur tapi dengan kondisi yang se-nggak enak ini. Mana ada 2 bocah yang bolak balik minta dilayani pula… *pelototin si tengah dan si bontot*πŸ˜†

Salam tepar dari atas tempat tidur baru

#postinganmanja#biarinahnamanyajugalagisakit#sekiandanterimaparcel#orangsakitnggaktahudiri:mrgreen:

50 thoughts on “Teparrrr…

    • Betuuuull, Dek..
      Masih bersyukuurrr, yg sakit ‘cuma’ ibunya, para krucils sehat semua, bapaknya juga. Lumayaaaannn.. jadi dimanja2 (???) 1 orang dan 3 bocah..πŸ˜†
      Makasih, yaaaa…πŸ™‚

  1. OOO… lagi sakiit… pantesan aku tunggu postingan barunya kok gak muncul-muncul.. Tiap hari kulihat Blogger Dashboardku dan dirimu gak ada.. huhuhu… kangen.. (lebay ah… :D)
    Get wel soon yaa… kasian anak2 kalo ibunya sakit…..

    • Hihi, iyaa…
      Padahal masuk angin gini cukup istirahat TOTAL seharian juga kayaknya sembuh, deh. Cuma ya namapun anak2, udh dibilang ibunya butuh istirahat jg, masiiiihhh aja ‘ngegandulin’ hahaha..
      Btw, walopun sakit, aku sih tetep enak makan, loh…πŸ˜†
      Thanks ya, Lu..

  2. yang masih punya anak kecil macam kita fit, tetap aja kalo sakit gak bisa istirahat. Ada aja yg merengek minta ini itu. Cepat sembuh ya..

  3. Cepet sembuh ya Mba.. Padahal dua hari lalu aku masih ngeliat mba lho pas pagi-pagi.. Eh iya btw, aku udah nyapa dua kali pas pulang tapi kayanya Mba Fitri ngga ngeh sama muka aku deh. Hahahaha…

    • Aniiinnnnn! Aku jadi maluuuu… pas kuinget2, kayaknya iya, aku udah agak ngeh deh, pernah ketemu Anin. Sorryyyyy bgt, ya. Aku nggak sapa balik Anin. Mulai senin, ku pelototin deh, tiap ada cewek berjilbab dan berkacamata di GeKaEn..πŸ™‚
      Makasih ya, udah segeran nih, sekarang..

  4. Ealaaah, sakit apa mbak Fit? cepet sembuh yaaa *hugs*πŸ™‚
    Sebagai orang yang baruuu sakit juga kemarin ini, aku setuju banget lebih enak wara wiri seibuk dikantor ketimbang tiduran doang di rumah tapi sakit. Sakit gak enak banget, tapi sakit mungkin reminder kalo badan kita protes (demo) karena udah terlalu kita forsirπŸ™‚. Banyak istirahat ya mbak, jangan lupa banyak minum air putih *ketjup jauh dari jakarta*πŸ™‚

    • Kurang kasih sayang, May….. *halah!*πŸ˜†
      Iyaaaa, lebih seneng ngantor deh, drpd di rumah tp teparrr.. err… lebih seneng lg kalo libur, DAN sehat.. huahaha..
      Makasih ya, Maya.. udah enakan nih, badanku sekarang. *ketjup balik dari Bdg*πŸ™‚

  5. get well soon, mak. Itu krucils jd libura daycare juga? *sambil mikirin potongan sehari gegara sakit*. Btw coba dicoba testpacknya, siapa tau ini efek dari kebanyakan aktivitas tpt tidur baru *uhuk*

silakan tinggalkan komentar disini...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s