Halo dari Bandung Timur..

Hallllooooooo….

Selamat hari Senin dari Bandung Timur, dari lantai 3 kantor saya yang baru, dari kubikel saya yang rapi-tak rapi-ini. Mumpung jam istiharat, dan mumpung modem udah waras kembali, mari kita update..🙂

Ada seribu alasan yang bisa dijadikan kambing hitam kenapa saya libur posting selama 1,5 bulan ini. BW pun hanya dari tablet, dan sungguh ya. Saya sebenernya nggak sukaaaa nge-net dari tablet, kecuali ngintipin instagram dan online shop kesayangan *haha*  jadi mohon maaaafff kalo komen di postingan terakhir juga belum pada dibalesiin. *sungkem dulu ke semuanya* Bok, tahu-tahu udah ada 62 komen disana, gimanaaaa coba cara balesnyaaaa? 😀

Anyway… bulan kemaren saya sempat curcol di IG saya tentang betapa kepindahan saya ke kantor ini *ternyata* membawa beberapa masalah baru yang lumayan menguras pikiran dan emosi. Dan ya ampuuunn itu masalah tak pernah terfikir sebelumnya, loh. Bahkan, *saya musti ngaku* opsi untuk resign sungguh menggoda untuk dipikirkan kembali.

Tapi ketika kepala mulai jernih iya, dimari kan sukanya emosi dulu, mikir pake logika belakangan😆 pelan-pelan semua kembali normal. Banyak pertimbangan kenapa akhirnya saya melupakan opsi resign itu. Dan salah satunya tentu saja : mau dibayar pake apa cicilan si bronze itu, hah? Daun? Daun telinga?:mrgreen:

Jadi.. disinilah saya hari ini. Sehat wal’afiat, tak kurang suatu apapun kecuali duit dan sudah sangat siap untuk terjun dalam pertempuran yang sesungguhnya, demi pengamanan penerimaan APBN di NKRI yang tercinta. *halah*😀

Jadi, Fitri… Nikmati hujanmu, nikmati panasmu. Kau membutuhkan keduanya untuk melihat pelangi….

Semangaaatttt!🙂

-comments off-