36 tahun

Saya tahu dalam hidup saya banyak melupakan banyak hal. Tapi pagi ini ketika Bu Helfie, salah seorang boss yang jadi tandem saya datang paling pagi di kantor ini berujar: Mbak, Mas Myko hari ini ulang tahun, ya…? “ -sekedar informasi, kementerian tersayang kami punya situs yang memungkinkan sesama pegawai ngeliat siapa dan dimana pegawai yang berulang tahun setiap harinya – saya langsung mati kutu. Apppaaaaa…? Tidak mungkiiinnn saya melupakan yang satu itu. 11 tahun mengenal beliau, belum pernah sekalipun saya lupa tanggal lahir Baginda Raja. Nggak pernah, even once! Oh well, ternyata memang selalu ada yang pertama untuk segala hal. Saya, lupa. Dan detik itu langsung nelpon beliau, ngucapin permintaan maaf diikuti rentetan doa semoga selalu sehat, makin sabar, makin sayang anak estri, makin rajin nyapu, makin rajin bantuin nyuci, ngepel, ngurus A3… *haha* trus beliau cuma ber-ham-hem-ham-hem aja. Hahaha, ngambek nih yeeee….๐Ÿ˜†

Maaf ya, Mas sayang. Tapi cintaku tak cuma sebatas ingat hari lahirmu saja, kok. Sungguh!๐Ÿ™‚

Ini pose rada absurd sih ya. Antara pamer si bronze sama pamer lengan. Hohoho.. Tapi ya sudah lah. Yang jelas ini pose keren dong... di mata estrinya. :D

Ini pose rada absurd sih ya. Nggak jelas antara pamer si bronze ato pamer lengan. Hohoho.. Tapi ya sudah lah. Yang jelas ini pose keren dong… di mata estrinya.๐Ÿ˜€

Selamat genap 36 tahun, lelaki tersayangku. Semoga Allah menambahkan semua hal baik di hidupmu, di hidup kita. Dan dengan semua yang sudah kau lakukan untukku dan anak-anakku, mana mungkin aku tak semakin sayang padamu, kan? *pelukciumselamanya*๐Ÿ™‚

comments off