Pamer gagal…

image

Naaahhh… ini dia penampakan sepatunya. Ah,dasar amatir, postingan pamer kok gambarnya malah ketinggalan. Pamer macam apaaaaa…?

Advertisements

Pamer….

# Pamer 1: ini postingan pertama pake smartphone (wannabe) hadiah dari Baginda Raja.

# Pamer 2: sepatu ini baru dibeli tadi siang di sportstation ciwalk (dengan persetujuan Beliau,tapi bayarnya pake kartu debit saya,huh! ๐Ÿ™‚ )

# Pamer 3: dengan ini HARUSNYA mulai jumโ€™at depan saya udah bisa mulai latihan lari 10 Km. (pecutdirisendiri)

# Pamer 4: Harusnya,udah nggak terlalu shock dengan harganya, karena udah dari 2 bulan lalu ngintip kisaran harga sepatu lari di mol-mol cantik itu. Tapi… tetep aja, perih ya,Seus..ย  pas bayarnya. ๐Ÿ™‚

ps: ingat sekali lagi,ini postingan pamer-ing,ya.. bukan postingan sharing! Muahahaha…. *evil laugh*